Cari Blog Ini

Rabu, 01 September 2010

Natsukashi...


natsukashi istilahnya, yg arti dlm bhs indonesianya: "kangen sama suasana/nostalgia"...

jadi saya natsukashi bgt deh nulis blogger ini..udah ampir setaun kali ya..hehehe..sampe2 saya mikir blogger ini masih ada apa gak ya?syukurlah masih disimpen sama Mr.Blogger..karena blogger ini pada aawalnya (konsepnya) tentang kehidupan di Jepang..skrg saya udah di Bali lagi..jadi info2nya belum dapet nih yg baru..mungkin gampang aja kali ya kalo emang niat bisa browsing ke Mr.google tapi saya bukan org yg canggih utk posting n copy lalu paste masukin ke blogger saya ttg hal2 yg baru di jpn..krn kadang2 lbh enak dan nyaman kalo kita melihat..meyaksikan dan merasakan sendiri sebuah berita/info2 tersebut jadi lbh bermakna tarnya..ups..kata2nya sotoy (baca..sok tau) bgt ya!

oke friends..semoga di Bali ini aku dapet ide ttg hal yg patut utk di-share buat kalian semua..tanpa bermaksud menggurui atau menyombongkan sesuatu..semoga kita mendapatkan hikmah dan sari dari Blogger ini...Gambarimashou..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar