Cari Blog Ini

Selasa, 25 Maret 2014

Sakura (again )!

2minggu yang lalu aku sudah ketempat ini,tadi pagi lagi aku kesana, dan best seasonnya ternyata lho sakura sedang mekar-mekarnya...cantik sekali!!!!
Hari ini bukan hari libur suami tapi ada beberapa jam bisa aku manfaatkan untuk narsis lagi di poon sakura ini..soalnya magic banget sakura itu membawa perasaan bahagia dan romantis hehehe 
Palagi pohon Sakura kan mekarnya gak lama sebelum dia berguguran maree kita abadikan moment ini dengan berfoto! 
Oia tadi Ada paman2 aneh..(di jepang orang waras tampak normal diliat Dari segi penampilan tapi kadang Ada yg sedikit 'konslet' misalnya ber bicara sendiri,ngumpulin barang2 bekas spt plastic lalu dibawa pulang kerumahnya...padahal gak dipergunakan..ditumpuk Aja didlm rumah...nanti deh saya posting hal2 keanehan ini di postingannya sendiri ya..) 
Nah si paman ini rumahnya depan taman Sakura ini..dia tiba2 ngajak ngobrol Dan menawarkan memfoto aku,suami Dan yoichi..awalnya pake hpku Dan terakhir dia pake kamera nya Dan dia bilang: "tunggu ya 10menit saya datang lagi kesinih..saya print fotonya"...aku Kira dia tukang foto keliling,tapi kok tumben di jpg Ada tukang foto keliling apa Bayar ya?kt suami gak Bayar dia memang agak sedikit 'aneh' itu suka motoin orang lalu di print Dan dia merasa Senang) @_@ 
Ini dipotoin sama paman aneh itu..
Ini yg dia poto pake kameranya niat bgt kan dia ngeprint dipake in bingkai fotonya tapi kok warnanya gak sebagus aslinya sakuranya keliatan putihhh Dan mukaku putihhhh bgt hahaha tapi tak apalah kenang2an Dari paman itu Dan mungkin dgn menunjukkan kita seneng dikasih print foto tsb dia juga merasa Senang juga kan...^^
Yoichi dah mulai rewel pengen pulang dia 
Sakura indah nya 
Kawakuzakura jenisnya ini 
Yoichi Dan papa yoichi...love you both ^^
Dan..aku rasa Edisi Sakura ini Akan (masih) berlanjut lho Karena Sakura ditaman pusatnya daerahku blm mekar..di taman Pusat terse but sakuranya berwarna putih Dan yg datang banyakkkk rameee banyak yg bawa obento atau beli di kedai2 di taman itu menggelar tikar Makan Bekal makanan dibawa pohon Sakura sambil bercanda gurau dgn kerabat atau keluarga, kegiatan ini disebut OHANAMI ^^ 

5 komentar:

  1. Halo sis, mau tanya, sekarang gimana cuacanya ? maksudku untuk ukuran musim semi kali ini apa masih dingin, krn saya masih bingung apa perlu membeli long john atau tidak.
    Saya rencana ikut tour berangkat minggu pertama april.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo terimakasih sudah mampir ya...cuaca berkisar 10 derajat keatas
      Rasanya perlu pakai long john karena kalo ada angin cuaca segitu lumayan dingin
      Mba annie, bawa saja mbak tp kalo jaket gak usah tebal sekali (seperti jaket bulu angsa) jaket biasa sudah cukup plus long john hangat

      Hapus
  2. Maaf mbak Annie saya perbaharui lagi ya skrg tgl 31 Maret ini utk 1minggu kedepan cuaca cerah berkisar 18 derajat utk wilayah Nagoya biasanya Tokyo beda 2derajat dari wilayah ku jadi gak pake long John kyknya gak apa tapi tetap harus bawa jaket mbak

    BalasHapus
  3. Cantiiiiikkkkkkkkk..... merah jambu sama kayak pipina yoichi heheheheeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arigatou tante debz yg cantikkk juga

      Hapus