Cari Blog Ini

Rabu, 04 Februari 2009

ingin kurus...

waktu di foto..beratku 5okg!
sekarang 60kg...hiks...hiks...!pengen nangis deh..liat badan aku skrg...gede bgt...semua bajuku udah gak muat lagi...dan jadi malu ketemu temen2ku dulu..semua pada ngomentari..."koq bisa sih rin..jd bengkak gitu,makan apa aja,bu.."..aku sendiri juga gak tau..emang sih dulu itu aku bbnya ideal untuk aku yg tingginya 150cm..45kg udah cukup.
skrg gak pe-de pake baju tank top lg...niat untuk diet sih ada..aku rasa pola makanku juga sama aja kyk yg dulu..makan 2-3kali/hari..mungkin aku mulai bengkak ketika aku punya motor...kemana2 gak usah jalan kaki..n ketika ganti pekerjaan..dulu aku kerjanya malam hari jam 8 mlm s/d 2pagi...kadang makan hanya makan sore waktu mau kerja aja waktu untuk ngemil gak ada..setelah krj jadi reservasi yg menghabiskan waktu 8jam dengan angkat telpon ditemani pemandangan dagang macem2 didpn kantor...ehm..bisa jadi itulah salah satu penyebabnya...1bulan naik 1-2kg..setelah ampir 2thn naik bb ku jd 15kg...
tapi, kadang aku suka nyalahin suamiku yang emang gendut juga...krn dia suka ngajakin makan malem diluar...padahal aku dirumah tuh udah makan. jam makannya beda dgn aku, kalo orang jepang itu kan jarang ngemil..makannya teratur..3kali sehari..jadi aku makannya dobel karena nemenin suami juga kan...
saat ini...aku mau diet euy...doain ya...biar bisa kurus lagi..minimal bisa pake baju2 yang ada dilemari lagi...dietnya kyk gini ni :
1. membatasi asupan nasi...katana nasi itu plg bikin ndut lho.
2. no bakso...no gorengan...no mie instant..soalnya suka lupa diri kalo makan makanan itu, n katana juga mknan tsb susah dicerna.
3. mencari kegiatan yg menyita waktu..kyk blog ini..biar gak bengong krn kalo bengong n bosen jatuhnya ya..inget makan n ngemil aja.
4. perbanyak gerak...ya..jalan kaki ke pasar or..joget2 sambil denger housemusic..ngepel dll
5. selalu bayangkan asiknya jadi langsing...
doakan ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar