Cari Blog Ini

Jumat, 06 Februari 2009

Takuya Kimura....

alasan aku menyukai hal yang berbau `jepang`adl..si cowok ini..orang jepang nyebut dia kimi taku..dia andylau-nya jepang..kalo di indonesia dia ibarat..anjasmara-nya..
waktu aku Smp di indosiar ada teledrama jepang judulnya `ordinary people` ceritanya tentang kehidupan cinta 5orang mahasiswa yang bersahabat..setiap jam 7 malem aku selalu anteng..liat filnya itu krn film itu baguuus bgt, sampe berkesan sekali di hati..kimi taku ini penyanyi juga dia tergabung dalam grup musik `smap` kayak (Westlife gitu) dan boyband ini semua personilnya jadi main film juga habis guanteng2..paling laris ya pasti kimi taku..banyak iklan juga dia bintangin..aku tau ketika aku ke jepang ternyata dimana-mana billboard2 iklan disana sebagian besar memasang tampang kimi taku yg keren ini...(salah satunya yg di foto disamping itu).
karena film itu..aku jadi rajin nonton film2 drama jepang...skrg ini sih di tv udah gak ada udah kalah pamor sama drama2 korea..aku masih bisa rental dvd bajakan..udah ada teks bahasa melayunya..kimi taku udah termasuk `bintang senior` di jepang..
aku termasuk fans berat dia...ketemu posternya yang gede aja..(yg di foto ini) aku jd deg2 gan..kyk first love lah...norak ya...

2 komentar:

  1. salam kenal ya....aduh ba..seneng banget ya k jepang..hehehehheh...aku jg ngefans banget ma takuya kimura..aku kepincut ma dia pada saat nonton ordinary people ma beautiful life.....aduh gmn ya rasanya hehehheheh

    BalasHapus
  2. martika..maaf ya baru liat komentnya..udah lama bgt aku gak update..kalo km sempet maen ke blog aku lagi..add aja FB aku ya..biar kita bisa kenal lbh deket..

    BalasHapus