Cari Blog Ini

Senin, 20 Agustus 2012

(Terlalu) Banyak Impian yang ingin dicapai

banyak org yg kusayangi..yg sangat berarti di hidup aku,yg pengen aku bahagiain,sampe skrg aku berusaha utk bisa membalas budi mereka..kedua orang tuaku (plus pasangan mereka yg baru juga), adikku Dona,bibi2ku yg dulu waktu aku kecil sering dititipin yg bantu aku utk bisa kuliah,sepupuku semua yg baik sama aku..
utk saat ini aku hanya bisa ngebantu ibuku n adikku aja..*itupun sedikit sekali yg bisa kubantu*,masih belum bisa bantu yg lain,meskipun keluargaku gak maksain aku membantu kehidupan mereka (kayak ngirim uang sekedar mengurangi beban hdup mereka atau sekedar beliin oleh2)..tapi dari kecil aku sudah belajar utk saling memperhatikan keluarga,bukan hanya keluarga inti tapi sampe ke sodara2pun kalau kita mampu harus dibantu..(tanteku yg paling tua yg jd ibu angkatku ketika ortuku bercerai) gak boleh ngelupain akar keluarga krn semakin kita tua ikatan keluarga itu semakin jauh hubungannya..maksudnya kyk sepupu ibuku..itu berarti aku panggilnya bibi misan nah kalo aku tar punya anak,si bibi misan itu manggil nya nenek misan lalu semakin kebawah ya semakin gak ada hubungan lagi kan..
saya punya adik 1(seibu sebapak) lalu 5org adik lagi (sebapak lain ibu)..jd ada 6 org..kalao ditanya sepupu aku gak tau pasti (saking banyaknya..bpkku besaudara 15 org,sepupu (dr bapak) ada 40org..gak hapal semua namanya dan saya adalah cucu no1 dr keluarga bapakku..sepupu dari ibuku ada 17orang..mantapkan byknya keluarga besar saya..
itu juga sebagai alasan saya males pulkam kalo pas lebaran..krn angpaunya bikin bangkrut bo..dan saya termasuk sodara yg diharapkan kedatangannya hehe dan hanya saya yg menikah dgn WNA..dan paling jauh tinggalnya..
seandainya saya kaya sudah pasti saya gak akan pusing kalo pulkam..krn saya tipe org yg gak akan ngelupain kebaikkan org dan saya suka bersilaturahmi..(dateng ke rumah org)..semoga saya KAYA ya biar bisa ngebahagian keluarga besar saya itu..(mimpi boleh kan...sapa tau malaikat lewat n nyatet doa saya itu hehe^^)aminn..aminn..aminn





Tidak ada komentar:

Posting Komentar