Cari Blog Ini

Selasa, 11 September 2012

Flashback..boleh kan?!

udah dari pagi tadi kyknya `bayangan seseorang muncul lagi`ampe malam ini,udah dialihkan dgn kerja,dgn nonton TV kok masih kebayang ya..gara2 kemarin malam aku bermimpi dgn si mantan `J.O`
kangen deh sama dia..bener2 makhluk yg amat egois n sok gak butuh..tapi seseorang di masa lalu yg paling berkesan!
mangkanya takut bgt kalo sampe ketemu `someday` sama dia..jujur rasa itu `masih ada`
meskipun dgn seiiringnya waktu lama2 bisa lupa..tapi kenapa bisa hadir lagi di mimpi jd bikin inget lagi ma J.O..hadeuh,fiuh >,<!
pernah gak sih kalian ngalamin..susahnya ngelupain mantan (atau kyknya emang gak niat buat ngelupain ?krn terlalu indah waktu sama mantan!)setiap malem nangisin mantan?pengen minta balik tapi gengsi?SAYA PERNAH!
orgnya yaitu si J.O,dari awal saya tau hubungan saya gak akan happy ending..cos dia beda agama,and he`s have partner life yg gak mungkin diakhiri..tapi krn getaran listrik (chemistry) sama dia begitu kuat, rasa itu dipelihara juga..sama2 nyadar kalo lambat laun sama2 tersakiti..`dosa termanis` katanya si tere ^^
saat sama dia, marahpun gak kan ada artinya..masalahpun buyar..yg ada rasa bahagia n nyaman..1tahun..2tahun..dan sampe putus asa ampe 3tahun msh membutuhkan seseorang kayak dia..
akhirnya mulai egois..gak mau terbagi..mulai pengen lebih byk waktu bersama..mulai pengen status diakui..mulai pengen lbh diperhatiin dll.. akhirnya PUTUS demi menjaga hati semua pihak..gak pengen nyakitin org2 yg kita sanyangi meski setiap malam aku nangis akhirnya jd lbh dewasa dgn masalah2 itu..akhirnya ikhlasin cintanya pergi..my best experience n love i ever had^^
nyesel?gak juga malah apa jadinya kalo saya masih ngikutin `cinta` itu, gak bisa memiliki dia sepenuhnya..nyakitin banyak orang..akunya sedih terus (atas sikap dia yg menomer2kan saya)..sampe saya harus melupakan byk hal indah yg lain yg mesti saya jalanin..(krn pikiran terlalu fokus sama dia sampe lupa fokus dgn diri sendiri n temen2/keluarga)..dan mungkin sampe skrg sy msh single.
Alhamdulilah meski berat (saat itu) saya berani utk pergi dari dia,mencoba membuka hati n menerima cinta yg baru..lebih memperhatikan diri saya sendiri..yeah I`m happy now!
tapi di lubuk hati saya yg paling dalemm (^^ hehehe) saya berharap dia baik2 aja..pengen dia sehat n bahagia juga, lebih bagus lagi kalo dia masih inget n cinta saya) haha supaya dia juga ngerasain gimana sedihnya saya dulu..wkwkw ^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar