Cari Blog Ini

Senin, 24 September 2012

Jendela Dunia

Blog saat ini sama dgn pepatah mengenai tentang BUKU..yakni Jendela Dunia..begitupun dengan Blog..suka banget deh baca2 blog2 temen2 yang lain..jadi tau kehidupan orang lain (tanpa harus bertatap muka dulu,n tanpa harus ngerumpiin orang dulu alias terlibat langsung dgn kehidupan mereka)..jadi tau objek wisata di belahan dunia yg lain..jadi tau cerita2 unik perjalanan kehidupan orang lain..bisa memotivasi batin juga, sampe tau tentang yg lagi hangat saat2 ini..banyak sekali mamfaatnya..(itu yg aku rasain!)
beruntuglah saya tinggal di negeri yang akses internetnya cepattt..jd lebih puas membaca blognya..tanpa kenal macet atau lemot..setiap pulang kerja ditemani secangkir kopi dan cemilan teman2 siap di sofa baca cerita2 dari temen2 sekalian..thanks ya semua dah shared cerita2nya..saya mendukung kalian buat terus nulis blog..selalu mendapatkan ide nulis ya..^^
trus..trus..tujuan dari blog saya apa ya?
sebenernya saya tidak pandai bercerita,meskipun byk hal yg ingin dishare..bukan pengen terkenal juga bukan..malah gak pede share blog saya ini ke FB saya (secara temen2 Fb saya banyak,rasanya saya cuman pandai berteman di dunia nyata,krn terus terang temen FB itu jarang saya yg add duluan :) jd ampir semua temen Fb ya temen nyata di kehidupan saya) krn blog saya berantakan bgt jd malu utk share blog ini..masih amatiran,seneng sih nulis tapi ditengah jalan isi postingannya kok aneh setelah dibaca lg sama aku kok malah membosankan ya gak nyambung isi n judulnya..seringnya begitu..tapi kalo cerita ttg curhat pasti jd lancar..sampe skrg saya gak tau tujuan saya nulis blog mau ngapain..hehe ^^ awalnya hanya sebagai `diary` saja utk saya.
smoga saja ada yg menyukai dan sedikitnya mendapatkan tambahan inspirasi..jadi maaf kalo blog ini hanya sebagai catatan yg gak penting yo hehe...^^
kalo liat temen yg lain seneng bgt deh dari blog bisa jadi terkenal, bisa ngeluarin buku, n bisa memberikan inspirasi dalam kehidupan seseorang..
Yeah..ini posting judulnya saya cuman pengen ngucapin makasihhhh banyak utk para blogger yg sudah memberikan saya warna cerah di kehidupan saya dengan berbagai ide dan pengetahuan kalian..sumpah saya beruntung banget bisa tau blog2 kalian lho..terinspirasi banget lho..so keep share ya..luv u all ^^
(*salah satu saat yg paling menyenangkan utk baca blog..transit di KL airport selama 5jam,gak berasa tau2nya dah mau boarding aja..^^)



 

3 komentar:

  1. Menurut aku blog nya mba arin keren kog. Pasti jd rujukan wajib nih klo someday aku mau ke jepang hahahahaaa

    BalasHapus
  2. makasih mila duhhhh asli jadi berbunga bunga saya ihihi

    BalasHapus
  3. Mbaaa aku suka banget blogmuu.. akhirnya ada waktu juga seharian baca semua postingannya.. sambil lagu2 Jepang ni diputar di youtube playlist-ku..

    BalasHapus