Cari Blog Ini

Selasa, 22 Oktober 2013

Genki desuka?

Apa kabar? (Genki desuka?) ...4bulan saya gak ngeposting maafkeun terbengkalai nih blog
Sebenernya banyak sekali cerita yg bisa diceritakan dlm blog ini..yg telah saya alami tapi gegara saya gak ada waktu luang byk ditambah kalo mau posting blog harus buka notebook entah kenapa kalo posting lewat ipad kok ndak bisa menyisipkan foto ya???
Saya yg gaptek dan orgnya males nyari tau kenapanya solusinya gak pernah dapet deh..padahal kalo bisa posting lewat ipad pasti saya lebih rajin utk posting
Ini saya posting lewat ipad lho tapi posting kali ini tak ada fotonya jadi cuman say hello saja kalo blog ini masih hidup pemirsahhh😂😂😂
4bulan ini yg berubah...
Status saya lho..saya sudah menjadi seorang ibu..alhamdulilah saya sudah melahirkan seorang jagoan
Namanya :"Osanai yoichi" lahir tgl 14 sept 2013 berat lahir 3298gram panjang 52cm dan melahirkan dgnn metode secio alias secar pemirsah 'cos panggul saya sempit sekali jadi yoichi tersangkut dipanggul..tapi saya udah ngerasain sakit2 gila2annya selama 15jam lho..pembukaan 2 gak maju2 lalu tensi drop turun ditambah dgn panas badan meningkat..air ketuban pecah duluan sudah mulai mengapur jadi mau gak mau kudu di operasihhh..legaaa cos udah gak tahan dgn sakitnya itu..pada
hal kalo tau panggulku sempit ya mestinya dari awal ya saya operasi jd gak kudu ngerasain mules selama 15jam hikss ini dikarenakan rontgen panggul saya itu pas siangnya saya lakuin eh subuh esok harinya ketuban dah pecah..jadi hasil rontgen belum sempet diliat..
Seminggu yang lalu pas pemeriksaan tepat sebulan cek up jahitan bekas secar dan cek up rahim..si dokter mewanti-wanti kalo gak boleh hamil dulu selama setaon dan nanti kalo mau hamil lagi melahirkannya harus "operasi lagi" saya gak bisa lahir secara normal dikarenakan panggul saya itu yg sempit..hiksss ya gak apa deh yg penting sehat ya..
Baru nulis sebentar anakku udah ngek ngok aja (konser dimulai lagih) ahhhh gak bisa liat emaknya punya "me time" sedikit hiksss



Tau gak pemirsah hihi dasar emak2 labil ya..ternyata kalo mau posting lewat ipad tuh mesti download dulu google account dan instal aplikasi bloggernya jadi bisa masukin foto deh nih barusan berhasil jadinya 
Aseeekkk jadi lebih rajin bercerita deh di blog..

1 komentar:

  1. waaaahhhh sekali lagi selamaat....eh berarti selama ini aku salah ya...aku kog masih mikir baby girl....hahahahaha soalnya dulu khan kalo USG bilang mau liat si cantik...hehehehe... btw si baby kudu dikasih panggilan Indonesia nih...hmmmm apa ya?

    BalasHapus