Cari Blog Ini

Jumat, 25 Oktober 2013

Toko seni


Sudah sering saya nemuin toko yg ngejual barang2 kerajinan dari Indonesia pernah liat 
Di Jusco toyohashi shi (tempat tinggal saya sebelumnya) juga ada di Aeon mall di okazaki shi (kota saya skrg) ^^ 
Malah di kota yg skrg ada di 2 mall di aeon mall dan di wingtown mall..saya yakin di kota lain di Jepang pasti ada juga sebab di kota saya yg termasuk pinggiran aja ada palagi di kota macam tokyo or osaka..
Ada perasaan bangga bgt ngeliat batik dijual disini..hal ini ngebuktiin kalo marketnya menjanjikan ya 
Harga?10kali lipat dibandingin di Indonesia..hihihi mahal emang tp harus mahal dunk ya utk hasil karya seni bagus kok..produk yg biasanya dijual ada patung2 khas Bali..syal sutra..kain batik..piring keramik tabanan..sandal mote..kebanyakan memang oleh-oleh khas Bali 


2 komentar:

  1. Wah enaknyaaaaa...seandainya disini ada toko begitu ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Palagi toko restoran didaerahku ada 2 resto indonesia
      Gak terlalu merasa berada jauh dari negeri tercinta

      Hapus