Cari Blog Ini

Jumat, 25 Oktober 2013

Koleksi parfume

Awalnya saya bukan pemakai parfume krn saya suka pusing kalo pake parfume tp kalo parfume asli baru gak pusing,pernah nyobain parfume temen sma yg termasuk org kaya..enakkk bgt wanginya.."tommy girl" nama parfumenya,dulu sih masa sma kuliah paling pake cologne aja or bedak talc saya paling suka wangi talc floral woody merk gatsby yg tempatnya warna coklat trus spalding lalu shower to shower warna pink or biru..3cologne itu plg suka..kalo ngebauin talc itu langsung memory jaman2 masa memakai talc itu terkuak dikepala..termasuk memory pacar2 dimasa itu hihi
Nah di Jepang ternyata parfum itu murahhh gak kyk di RI gegara itu saya jd suka beli parfume utk nyicil oleh2 n kebetulan tanteku n sodara penggenar parfum bgt jd aku beli utk mereka..
Disini sudah pasti asli karena di jepang jual bajakan itu hukumannya berat lho..


2 komentar:

  1. aku titip juga kalo gitu dehhhhhhh... nanti kalo sudah ganti passpor saya jemput ke Jepang hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipppp tar kalo ke indo ambil ya hehe..kalo ngirim ke indo lewat pos
      Langsung dibajak deh sama oknum pos disuruh byr gak kira2 kadang malah dicobain dulu byk kejadian katanya kena pajak bea cukai

      Hapus