Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Oktober 2013

Komentar yang tidak enak

Hari ini saya baca komentar dari orang yg gak ada namanya (anonim)..sungguh sedih bacanya..dia tulis " dia eneq baca tulisanku..dan saya orang yg dicap orang yg gak pernah bersyukur dan dibilang celamitan "!!! Siapa yang gak sedih dan marah dicap seperti itu...dia gak kenal saya,tapi sudah men-judge saya seperti itu..apa hak dia???@_@
Saya gak balas komentarnya..maaf kalo komentar tersebut saya hapus..lalu saya coba introspeksi diri tulisan saya yg diberi komentar oleh org tersebut yg dia bilang eneq dan gak bersyukur itu saya baca ulang..berulang ulang..dan tetep saya gak ngerti sisi mana nya dibilang gak bersyukur dan membuat org tersebut "eneq"..oia dia komentar di posting "pernikahan di jepang"
Terus terang komentar tersebut bikin down ya..memang blog ini bukan blog serius saya nulispun setau saya aja berdasarkan apa yg saya rasain,saya alamin jd murni sebagai catatan perjalanan saya merantau di jepang ini..syukur2 kalo ada mamfaat utk orang lain..
Dari dulu saya orang yang tidak suka berdebat.. gak akan bisa jadi pengacara/politikis atau bahkan jadi artis (karena tidak suka diomongin jelek2 digosipin gak tahan di-bully deh) karena saya paling gak bisa diomongin orang yg jelek2 tentunya karena saya pasti kepikiran..
Sedih dan akan merusak semangat saya berhari-hari sampe masalah itu selesai..ah beteee aku!!
Jadi maaf buat yg mebaca tulisan saya yg mungkin ada kata2 yg menyinggung perasaaan temen2..tolong dimaapin ya..Murni apa yang saya share-kan bener2 dari hati saya..dan ingin sedikit memberi gambaran tentang kehidupan di jepang ini dilihat dari sisi saya sendiri jadi subjektif ya..apa yang saya rasain dan alamin mungkin akan berbeda dgn orang lain..tapi mungkin bisa memjadi referensi temen2 


3 komentar:

  1. Hear...hear....cuekin aja say.... ini khan blognya kamu ...kalo dia nggak suka kenapa juga dia baca...silahkan ke warung lain khan? hahahahahaha... berjuta-juta pembaca blogmu jangan jadi bete hanya karena satu orang ...ok? ayo sana makan coklat hahhahahahahaha....hugzzzz

    BalasHapus
  2. Cuekin aja say. Iri tanda tak mampu,

    BalasHapus
  3. Sy mlh suka banget baca blog ini^^
    Bahasa nya apa adanya n gak munafik
    Semangat ya kakak~
    Sy lg berjuang utk jd kenshusei ke nipon...yosh...
    tukeran email y kakak ke 22yuliyuliana@gmail.com

    BalasHapus