Cari Blog Ini

Rabu, 24 April 2013

Alat Perang-ku part #2

Posting ini posting terpagi aku bikin (jam 08:20 am) hahaha..*ketauan ya gak ada kerjaannya* sejak hamil kan gak byk aktivitas..jadi seharian blogwalking..mencari inspirasi dan bumbu2 kehidupan di berbagai macam karakter orang dan itu ternyata sangat menyenangkan..hari2 saya lalui dgn byk pembelajaran inspirasi yg saya dapat *memperkaya diri kita sendiri* menyesal juga baru menemukan hoby baru ini..*blog walking*..blog yg saya baca biasanya tentang travelling, tentang ibu rumah tangga, backpacking,,kehidupan merantau di Luar negeri,suka bgt dah.Sungguh.coba saya temukan dari dulu ya hoby ini,kan saya jadi bisa punya referensi kalo mau travelling n tips2nya gimana..punya komunitas dgn kesukaan yg sama.
eh kok jd melenceng dgn judul neng..!sip lanjut alat perangku ini, bukan produk yg branded/mahal *gak mampu ah beli yg maharani* kebanyakkan juga belinya krn latah..*tapi byknya dikasih sama sahabatku* mungkin tau kali ya saya org yg gak suka dandan =pemalas=ngirit bener utk post kecantikan..
tapi begitu stay disini saya sukaaa sekali liat drug store,disini disebutnya =kusuri ya (kusuri=obat, ya=toko hehe..kata `ya` disini cuman digabungkan dengan kata benda yg lain kalo nyebut `YA` berdiri sendiri gak ada artinya jd kudu gabung dgn kata benda yg lain,contoh:..TOKO bunga = Hana ya..hana=bunga)didalam kusuriya produknya cantik2 banget packagenya..harum model2nya dibungkus sabun,shampoo cantik2 kurus2 trus dengan warna yg girly..aduh pasti tertarik dah belanja..tapi harganya mahal..(kalo dikurs ke rupiah bikin sakit hati)..produk SHISEIDO,Kanebo,adalah produk sejuta umat disini layaknya di kita adalah Viva dan Sariayulah..tapi itu bedak shiseido belon pake tempat, refill saja 4000yen (kurs 1yen =100rupiah)..disini kalo perawatan kulit gak cuman cleansing milk n toner aja tapi banyakkk banget sampe make 6kali sebelum memakai bedak dasar..dari pertama washing cream,lotion moist,milk lotion,cleansing cream,massage cream,dan cream..ah capekkk baru boleh pake bedak..belum lagi cream malam dan siangnya..mungkin kayak perawatan di erha atau beauty klinik yg menjamur di negeri kita itu ya..saya gak apal dah apa aja..di dokter inilah anulah..tapi kalo disini dijual sama perusahaan kosmetik..(btw si ajinomoto yg kita kenal sama cap mangkuk merah micin tea..disini jual produk cream kecantikan juga lho,suntory perusahaan bir yg umumnya orang kenal  dgn nama bir juga sama begitu) kalo beauty klinik banyak tapi lebih ke perawatan kayak facial,masker,operasi plastik,dan ngurusin badan.
karena telaten itulah orang2 Jepang..mukanya mulus2 putih2..sampe nenek2 lho..badan boleh bungkuk tapi mukanya kayak titik puspa semua..tapi aku rasa sih bukan karena kosmetik kayaknya lebih ke makanan,udara,olahraga..
*salt bath = kayak masaker badan belum dipake,pemberian dari teman..(gabar paling kiri)
*yg gambar buah2 itu sabun mandi refill biasa harga 200yen..murah..kayak biore lah
*peeling cream = bentuk tube gambar kebo itu sama itu juga kyk masker badan utk ngerontokin kulit2 mati..itu juga pemberian teman karena di buka onlineshop..aku pernah pake 2-3kali aja..kelupaan mulu * kotak disampingnya beli di Daiso, 100yen,itu aroma utk berendem masih blm kepake..gak pernah berendem di bath tub..aku pake shower aja mandinya..males lama2 di kamar mandi..*sabun item yg diatas itu adalan my favorite itu sabun muka dari temenku, dikerja di spa di jepang..entah nih produk namanya apa..katanya mahal tp gak bilang berapa..ini bok kayak sabun papaya edisi paling best deh..gak bikin  kulit kayak kepiting..tapi bikin mukaku yg kusam lebih putih alami..tapi sekarang aku gak pake dulu..hamil begini takut pake yg whitening2 an ya..takut kimia..
*2botol kecil diatas adalah mini packagenya bodyshop..sabun dikasih hadiah natal,padahal gak ngerayain dapet kado juga,aseek,dikasih 4botol..wanginya harum..setelah melihat di mall harga 4botol tsb 900yen..
*foto ini aku gak bahas ya banyak produknya..
dari dove cleansing milk..masker Bali ratih aku bawa dari Bali..belum kepake juga dah setaun juga disini..eyeliner pasti my darling..ini meski beli dipasar tapi TOP banget ya..trus blush on dari aubeau..ini aku suka juga kecil tapi kalo jorsek kayak aku hancur deh ketimpa kebanting didlam tas..bedak pake la tulipe..milih ini karena gak berat dimuka ini bedak two fuction cake bukan yg isi foudation berlebihan..harga pass ini juga beli di indo..vitamin rambut elips..eh disini ada lho dijual..busyettt harganya ngalahin vitamin rambut dari loreal..sebotol di indo biasanya 35ribu disini 200rebu rupiah..*geleng-geleng* lipstik dari sari ayu tapi ada lisptikku dari kanebo aku labih suka gak bikin bibir kering..harga 700yen,dan blush on dari MAC itu my favorite karena natural sekali di mukaku,ini juga dikasih temen..hahaha *maskara dari maybeline itu udah trandmark utk maskara ya..blm aku pake juga cos aku belum beli softlens..rugi aja cos pake kacamata gak keliatan juga..*eyeshadow dari Mirabella..mantep ini..ada juga dari sariayu..popy darsono..dari shiseido..semua pemberian^^*pelembab aku pake dari Kanebo ini all in one gak usah pake cleansing milk segala dll itu harga 1500yen..terjangkau krn isinya banyak..ini aku cocok suka deh..kencang jdnya..tp gak pake dulu dunk kan takut tar kimia..
Itulah alat2 perangku sodara2..hihhi..gak ada yg terlalu special semoga bisa sedikit menginspirasi..tar kalo aku abis lahiran baru dipake maksimal..sekarang cuman penghias lemari saja..biar keliatan aku care ma muka *padahal...
*foto ini sebenernya gak penting tapi pengen aja dishare karena aku suka odol dari LION`s ini harga murah 189yen tapi rasanya kayak permen karet yg tube ijo ya..kalo yg biru sama aja kyk odol pada umumnya raa mint hehe..disini semua odol seperti ini bentuk tube2 semua..sikat gigipun yg bermesin begini..harga 300yen kalo yg mahal merk panasonic sikat giginya sekitar 5000yen..saya beli yg gak bermerk aja ..itupun bagus menurutku..
 
 
 

 

3 komentar:

  1. kunjungan balik....lam kenal yahh .wahh wah wahh....alat perangnya banyak bener rin...ini baru namanya cewe yah. kalo aku gak punya sebanyak itu..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak makasih banyak udah mampir duh jadi maluu, blogku berantakan banget
      Blog mbak keren deh aku suka cerita2nya lucu n foto2nya keren lho..

      Hapus
  2. waaahhh aku baru kepikir mau posting perlengkapan lenong ...ternyata kamu sudah duluan ...tapi nggak papa ah...itung-itung sumber inspirasi..hmmmmm *mulai jepret jepret*

    BalasHapus