Cari Blog Ini

Selasa, 16 April 2013

14 April..My Day

aihhh tibalah saya di angka 32..duhhh tuanya..hiks :(..gak apa yg penting berjiwa muda..
..dimulai banyaknya greeting birthday di FB..seneng aja byk yg ngedoain..jadi pagi2 saya udah OL aja di FB sambil ngelike yg ngucapin ultah tsb..harus dunk di like..wong doa2nya bagus2..dan mereka menyempatkan waktu utk nulis di wall saya
itu saya hargai bgt..
trus saya masak pagi2 itu..karena saya n suami mau jalan2 ke taman bunga..(maklum saya kan suka bgt ma Bunga)..jadi saya masak utk bawa bento (=bekal makanan)..isinya saya masak ayam goreng,oseng wortel tahu,ikan kembung disambel..simple kan..ketimbang makan di restoran disana yg ada mahal aja tar..mana keuangan menipis cos tgl 14 itu di Jepang adalah tgl tua..disini orang2 pada gajian dari tgl 15-20 tiap bulannya..
*Denpark
*berasa di Belanda ya..this is still Japan lho
*ibu hamil lagi narsis
*lukisan 3D
 
 
 
saya n suami jalan2 ke Denpark (di Anjou shi aichiiken) dari rumah naik mobil cuman 30menit..itu adalah taman bunga bertema kota Denmark-Eropa..taman bunganya dilengkapi kincirangin kyk di negeri belanda itu..trus disana juga ada tulip..ada pertunjukkan tarian denmark..ada show balon utk anak2 (yg biasanya disebut piero baloon)..jd balon dibentuk kyk bunga or anjing dll..n ada kereta (kyk thomas gitu) utk keliling taman bunga ini..seru juga lho..harga tiket juga murah cuman 600yen/orang..dan kebetulan tgl 14 april ini ada event Lukisan 3D..tp tiketnya bayar lagi 500yen/orang..
Doa saya di umur yang baru ini:
1. aku n bayiku sehat terus..melahirkan normal..aamiin yarobalaalamin
2. Hutang lunas..cicilan rumah di Indonesia segera Lunas..
3. keluargaku..mama papa sodara2ku semua sehat
4. Suamiku sehat,pekerjaan lancar..
itu aja deh..pokonya yang terpenting SEHAT walafiat semuanya..Aamiin yarobalalamin..terimakasih ya Allah kau telah berikan hamba,suami,keluarga besarku sampai saat ini kesehatan yang baik dan Kau percayakan Hamba untuk mengandung dan menjadi calon Ibu..semoga hamba bisa menjadi Ibu yg terbaik untuk anak Hamba kelak..aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar