Cari Blog Ini

Jumat, 24 Mei 2013

Masa Muda-ku

Nih foto masa mudaku...kurus kan???
flashback ah..

masa mudaku sungguh aku suka!heeh..seperti anak muda yg lain..jaman aku dulu ngetrend istilah `ngegenk`..yg sopan tentunya bukan genk2 yg gak jelas lho ya..*yg byk muncul di tv2 skrg itu genk2 gak jelas* yg berantem sok jagoan itu tentu tidak..biasalah genkku,genk2 cecentilan gitu deh..ngomongin cowo n nonkrong di ramayana/matahari dept store..*waktu itu ngehist bener lho*
krn aku stay di Bali sejak kelas 5SD,aku yah jali-jalinya selain 2 dept store tadi ya ke pantai..(jaman smp-sma),maen kano,maem rujak,ngeceng2 cowo..setiap malam minggu nongkrongin alun-alun judulnya sih mau jogging sore tapi yg ada yg ngeceng cowo sambil maem siomay/jagung bakar..waktu itu genkku ada 7org cewe..kita namain 7DJ crew..entah singkatannya apa itu ya DJ itu..kyknya keren aja kalo diucapkan.tp cowo2 dikelasku pd pelesetin `DJ=dagang jagung`hahhaha..7org ini emang di kelas paling heboh..cheerfull semua..jd disekolah termasuk genk paling gaholl..tp kita gak sadis kok ya..intinya genkku ini genk yg suka tebar pesona aja..bukan genk yg menindas adik2 kelas..malah kita tuh kepingin semua org kenal kita gitu..jadi kita sok baik semua..hihi.dan aktif di OSIS,malah temen ku segenk itu dulu ketua OSis pas SMA..genkku ini kayaknya emang genk yg demen nongkrong n jalan2..pleus fashion..jd kalo ada yg mau ngedate ma cowo nih..temen2 genk pada saling pinjam meminjam baju/tas..^^
*beberapa personil genk smp-sma..foto waktu aku ultah taun 2012,sebelum berangkat ke Jpg

*personilnya gak lengkap juga nih,foto ketika temen SMA nikah di Bali,kita bawa suami masing2 juga
*temen genkku smp-ku dateng pas weddingku
pas Kuliah di Bandung,saya masuk dunk komunitas2 gitu..aku mah demen namanya ngumpul2..palagi komunitasnya byk acara jali-jalinya..jd aku ikut MAPALA (mahasiswa pencinta Alam)..jaman kuliah taun 1999-2003 beda ya ma jaman skrg..dulu baru taun 2002 an deh baru mulai jaman internet..itupun aku gak gitu demen sih,blm ada social media kyk skrg..jadi jaman aku tuh byknya maen di dunia nyata aja..foto2 juga masih terbatas yg bawa kamera..kalo mau foto kalo dulu di Bdg sih kita pada foto studio gitu ke JONAS,bersyukur bgt masuk ke komunitas mapala ini..disini punya keluarga baru..masa kuliah spt yg lainnya byk drama disana-sinilah ya..namanya juga lagi mencari jatidiri..problem keluarga,ekonomi,dan cinta tentunya..tapi bersyukur ada temen2 yg okeh bener pas kuliah jadi bisa ngelewatin hari2 dgn indah..krn kebanyakkan maen di gunung..orang utan dunk mangkanya kuliah itu asal lulus aja..heheh gak begitu serius..agak nyesel juga sih,tapi mau diapain fasilitaskupun minimal bgt (baca:kere,kuliah dgn modal pas2an),lingkungannya tukang maen n demo aja kerjaannya..aktifis ,tp hatinya semua baik..kekeluargaan bgt deh!sampe skrg aku n temen2 mapala-ku masih keep contact lho..tp byk yg udah berubah dulu idealis bgt,tukang demo skrg malah jadi guru/dosen,PNS,ada yg pinter bgt malah skrg (maaf) gak kerja,lalu ada yg pendiam bgt..poloss..skrg udah jadi orang sukses n glamour..namanya hidup ya..byk kejutannya..tp dari dulu pas kuliah temen2 suka bilang aku jodohnya org Jepang nih..beneran ya terkabul padahal aku sih dulu gak ada niat menikah ma org Jepang juga.
*jaman kuliah
sampe sekarang, yg bener2 aku anggep sahabat ku adalah org2 yg hadir di masa mudaku dulu,it`s a true friend..jaman dulu kan kita bertemen gak jaim2 ya..semua apa adanya..karakter kita yg sesungguhnya terlihat deh..kalo skrg kan udah tua dewasa byk hal yg gak bisa se-spontan dulu..sekarang,kalo marah ya gak bisa marah saat itu juga..mesti dipendem dulu,kalo gak suka ya ditolerir..dulu kita berteman pure emang cari temen bukan kayak sekarang berteman pasti kita byk pilah-pilih..nguntungin gak?baik gak?penting gak?dll
Dunia Kerja,ah..kalo dunia ini udah memasuki dunia kedewasaan..ceileh..semakin dewasa justru temen semakin berkurang ya..waktu kita banyak terbagi dgn berbagai macam hal,udah gak bisa dunk sesantai dulu nongkrong..wastetime..skrg udah ngejer uang..dan aku kalo mau ngupi2 sambil ngegosip ya..masih kontak temen2 genk smp-sma ku dulu..sebab masa kerjaku byknya di Bali,kembali lagi ke habitat awal aku abis kuliah kerja 2thn di bdg bis itu balik ke Bali lagi..tapi gak sesantai dulu juga nongkrongnya..krn byk yg udah ada menikah n punya anak..jadi mau ketemuan itu nemuin waktu yg pas amat susah ya..jadi suka gak direncanain aja kalo ketemunya.tapi kita masih seheboh jaman dulu..meski udah pada married juga masih suka lupa dgn status hahaha..masih hoby dugem,masih ngomongin cowo juga coba..n ngegosipin tetangga sebelah ^^
 Kangen euy dgn teman2ku hiksss...jadi pengen mudikkk makkkk...


 
 
 
 
 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar